Beranda Regional Malang Atap Palfon Kb TK Dharma Wanita Roboh, Aktifitas Sekolah Diliburkan

Atap Palfon Kb TK Dharma Wanita Roboh, Aktifitas Sekolah Diliburkan

32
0

Beginilah kondisi tiga ruangan belajar siswa KB /TK Dharma Wanita Dinoyo, Kota Malang atap plafon yang terbuat dari triplek roboh dan terjatuh ke lantai.

Robohnya atap plafon tersebut diduga akibat diterpa hujan deras yang terjadi pada Selasa sore hinga malam hari. Kayu penyangga yang sudah lapuk dan tidak kuat, sehingga patah dan roboh saat diterpa hujan.

Ketua komite KB / TK Dharma Wanita Dinoyo mengaku bahwa kondisi sekolah tersebut memang sudah bocor setiap kali turun hujan, namun baru kali ini roboh sebelumnya sudah dilakukan perbaikan, namun karena kondisi bangunan yang sudah tua, sehingga gampang roboh. Komite sekolah juga mengaku sudah malporkan kejadian tersebut ke walikota dan telah mendapat respon dengan baik.

Sedangkan kepala KB/TK mengaku baru mengetahui kejadian tersebut pada Rabu pagi saat akan dibuka ruangan kelas didapati tiga ruangan belajar yang atap plafon sudah roboh. Guru yang dibantu komite dan wali murid kemudian membersihkan ruangan belajar dari sisa reruntuhan atap plafon.

Akibat kejadian tersebut aktivitas belajar siswa terpaksa diliburkan. Pihak sekolah juga akan melakukan perbaikan sementara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here