Beranda Ragam Pariwisata Asyiknya Berswafoto Berlatar Bunga Celosia

Asyiknya Berswafoto Berlatar Bunga Celosia

96
0

Bagi yang suka berburu foto-foto untuk diunggah di media sosial, sebuah taman bunga milik warga di Kecamatan Simo, Boyolali, mungkin bisa menjadi tujuan anda. Ramai dikunjungi warga, taman bunga milik perorangan ini banyak diburu anak muda untuk sekadar berfoto ataupun melepas penat dengan melihat aneka warna bunga celosia.

Tampil warna-warni, indah dan menawan, di suatu petak tanah milik perorangan di Desa Blagung Kecamatan Simo Boyolali Jawa Tengah, tempat ini kian menarik wisatawan. Berada jauh dari pusat Kota Boyolali, namun tempat ini makin banyak didatangi untuk berburu foto ataupun sekadar melepas penat penunjung.

Berjuluk taman bunga ragil kuning, bunga celosia atau jengger ayam menjadi ikon di taman bunga ini. Milik perorangan mualim dan dikelola untuk umum. Di lahan seluas 1200 meter persegi ini pembibitan dimulai awal oktober 2018 lalu, dan bunga-bunga mulai bermekaran pada desember lalu. Untuk menambah pemandangan saat berfoto, kincir angin khas belanda dipasang tepat di tengah taman.

Gita Rani – Pengunjung, “Awalnya emang penasaran karena tau tempat ini dari instagram dan kayaknya bagus spotspotny bunga bunganya banyak warna-warni juga ada merah kuning dan jenisnya ndak hanya celosia ajaada yang lain. Setelah sampai sini kesannya bagus ya sbeenernya tempatnya nyempil ya agak jauh dari keramaian pertama harga tiketnya juga murah terus ada spot seperti ini kayaknya bagus buat pengembangan desa wisata deh. ”

Eka Pratiwi – Pengunjung, “Awal dari teman trus lihat dan instragam dan facebook udah rame banget tempatnya. ternyata sampais ini tempatnya bagus buat foto. Bioasa diauplload instagram dan facebook. Ya suka karena warna wani lagi hist juga. ”

Sebagai wahana baru untuk memperoleh penghasilan, pemilik lahan memang sengaja menambahkan banyak ornamen dan juga jalan kecil di sekitar bunga, sehingga memudahkan pengunjung untuk berpindah dari satu lokasi ke lokasi lain. Dalam sehari bisa ratusan pengunjung silih berganti memadati tempat ini mulai dari pagi hingga siang hari.

Heriyanto – Pemilik Lahan, “Ide lihat didekat rumah yang bikin ya mungkin ada pemikian bikin juga taman untuk kesibukan dan pemasukan, lahan awal kebun biasa, macam macam. Ini kemarin waktu proses mulai bulan 10 tanggal 21, kalau biaya nggak banyak, soalnya dikelola sendiri”

Bagi Warga Yang Hendak Berkunjung Ke Objek Wisata Ini Hanya Dipungut Tiket Masuk Sebesar 5 Ribu Rupiah. Di Sini Pengunjung Bisa Menikmati Pemandangan Alam, Segarnya Suasana Perdesaan Yang Asri Serta Berswafoto Ria.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here