fbpx
Iklan
Connect with us

Berita

Antisipasi Benda Bebahaya ,Polres Blitar Gelar Razia Kendaraan Pengangkut Barang

Diterbitkan

pada

Blitar Madutv- Demi menciptakan suasana aman jelang pelaksanaan Pilek dan Pilpres 2019 ,jajaran kepolisian Polres Blitar ,Minggu dini hari (10/02/19) menggelar razia kendaraan di jalan raya Jimbe,kecamatan Kademangan kabupaten Blitar .

Razia yang dipimpin langsung oleh Kapolres Blitar ,AKBP Anissulah M Ridha tersebut sengaja menyasar sejumlah kendaraan roda empat ,baik mobil pribadi ,mobil box ,kendaraan umum dan juga seluruh kendaraan truk pengangkut barang .

Satu-persatu ,kendaraan yang melintas oleh petugas dihentikan dan diperiksa seluruh kelengkapanya .Bukan itu saja ,petugas juga melakukan penggeledahan diseluruh bagian ruangan kabin kendaraan .

Untuk jenis kendaraan mobil boxs dan truk pengangkut barang, petugas juga mengeluarkan seluruh barang muatanya .Hal tersebut dilakukan guna memaksimalkan upaya proses penggeledahan .

Kapolres Blitar AKBP Anissulah M Ridha mengatakan ,razia kali ini sengaja digelar ,guna mengantisipasi segala bentuk aksi tindak kejahatan menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres pada bulan April mendatang .

“Kita sengaja menggelar kegiatan razia Cipkon pagi ini,untuk mengantisipasi adanya berbagai tindak kejahatan yang tidak diinginkan jelang pelaksanaan Pemilu pada bulan April mendatang .Untuk sasaran kali ini ,selain mobil pribadi dan juga kendaraan umum ,petugas juga memeriksa sejumlah mobil boxs dan juga kendaran truk pengangkut barang ” kata Anissulah .
Selain itu ,pihaknya juga menambahkan ,akan selalu gencar melakukan kegiatan serupa ,hingga wilayah kabupaten Blitar benar-benar tercipta suasana yang kondusif dan aman .

“Meski dalam razia kali ini kami tidak menemukan dugaan adanya barang bawaan yang berbahaya ,namun kami akan tetap selalu gencar menggelar razia seperti ini,hingga wilayah kabupaten Blitar benar-benar tercipta suasana yang aman ” ujar Anissulah .

Dalam razia Cipta Kondisi kali ini ,pihak Kepolisan Polres Blitar menerjunkan sebanyak 1 kompi anggotanya ,yang terbagi menjadi 3 titik ,yakni di wilayah kecamatan kademangan ,kecamatan Kanigoro dan diwilayah kecamatan Selorejo.(sk)


Iklan

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Temukan Kami di Facebook

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: