Beranda Regional Angin Puting Beliung Rusak Atap Rumah Warga

Angin Puting Beliung Rusak Atap Rumah Warga

213
0

Sekitar 25 unit atap rumah warga, tempat ibadah masjid dan kandang sapi rusak di terpa angin putting beliung, pada rabu malam kemarin. Sekitar lima belas menit lamanya, angin menerjang wilayah Desa Penjor Kecamatan Pagerwojo Kabupaten Tulungagung, dan di susul dengan hujan deras.

Bencana alam angin putting beliung merusak atap rumah warga Desa Penjor Kecamatan Pagerwojo Kabupaten Tulungagung. Ada sekitar 25 unit atap rumah warga, tempat ibadah masjid dan kandang sapi rusak di terpa angin putting beliung. Kejadian tersebut diperkirakan sekitar pukul 19.00 kemarin.

Pada saat kejadian warga melihat awan mendung gelap serta putaran angin dari arah utara menuju selatan. Sekitar lima belas menit lamanya angin putting beliung menerjang perkampungan rumah warga. Atap rumah berterbangan jatuh ke lantai, warga lari keluar rumah mencari tempat perlindungan yang aman.

Anggota TNI Koramil Pagerwojo dan perangkat Desa Penjor mendata kerugian akibat kejadian bencana alam angin putting beliung. Dari data sementara ada sekitar 25 unit atap rumah warga, tempat ibadah masjid dan kandang sapi rusak. Data tersebut nantinya akan di laporkan ke instansi terkait, namun sampai dengan pagi hari belum ada bantuan yang datang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here