Anggota DPRD Nganjuk Sidak Jembatan Rawan Ambrol, Dishub Dianggap Tutup Mata

Anggota DPRD Nganjuk Sidak Jembatan Rawan Ambrol, Dishub Dianggap Tutup Mata

Anggota DPRD nganjuk dari komisi tiga Nganjuk, meninjau lokasi jembatan yang berada di Desa Ngangkatan Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk.

Pasalnya komisi tiga mendapati kondisi bangunan jembatan yang menghubungkan empat kecamatan yaitu Nganjuk , Rejoso Gondang dan Ngluyu tersebut, kondisinya sudah tidak layak dilewati oleh truk muatan besar tonase diatas 30 ton.

Mengetahui hal tersebut, anggota DPRD komisi tiga DPRD nganjuk berusaha berkoordinasi dengan kadis perhubungan terkait kondisi bangunan jembatan yang sudah rawan ambrol, jika terus dilewati truk muatan besar di atas 30 ton setiap harinya.

Alih alih mendapat respon yang baik dari kadis perhubungan Nganjuk, anggota DPR dari komisi tiga Nganjuk tersebut yang diwakili agus malah merasa tidak di hargai serta di suruh melaporkan temuanya kepada instansi lain.

Pada saat meninjau lokasi jembatan anggota DPR agus masih mendapati masih banyak truk muatan besar diatas 30 ton yang melewati jembatan tersebut.

Menurut agus, temuan komisi tiga terkait kondisi jembatan yang rawan ambrol jika tidak kunjung direspon oleh dinas perhubungan, komisi tiga DPRD Nganjuk akan memanggil kadis perhungunan guna rapat koordinasi dengan komisi tiga untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.