Beranda Berita Anggota Dewan Dari Partai Hanura Nganjuk Ikut Tes Urin Di BNNK

Anggota Dewan Dari Partai Hanura Nganjuk Ikut Tes Urin Di BNNK

59
0

Anggota Dewan Dari Partai Hanura Nganjuk Ikut Tes Urin Di BNNK

Merasa prihati dengan peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Nganjuk, yang sulit di basmi, para anggota dewan dari Partai Hanura Nganjuk, mengawali memberi contoh, para anggota dewan yang lain, untuk ikut tes urin di BNNK Kabupaten Nganjuk.
Hal ini mreka lakukan, agar nantinya peredaran narkoba tidak sampai menyasar anggota DPRD yang lain.

Guna menyikapi peredaran narkoba di kalangan pejabat, serta agar menjadi contoh bagi anggota DPRD Kabupaten Nganjuk yang lain, anggota dewan dari partai hanura Kabupaten Nganjuk mendatangi kantor BNNK Kabupaten Nganjuk untuk di tes urin.

Bukan tanpa sebab, para anggota dewan yang baru terpilih tersebut, merasa prihatin dengan maraknya peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Nganjuk. Mereka bertujuan memberi contoh awal para pejabat, untuk berani di tes urin.

Peredaran narkoba yang tak mengenal kasta, serta jabatan tersebut, terus subur, serta tidak menutup kemungkinan juga menyasar kalangan pejabat.

Untuk itu Ketua DPC Hanura Nganjuk Raditya Haria Yuangga yang juga wakil ketua DPRD Nganjuk, di dampingi Ketua Fraksi Aria Putra Tia tersebut, mengajak seluruh anggota dewan dari partai hanura untuk tes urin.

Terdapat enam angota dewan dari hanura nganjuk yang ikut tes urin,ke enam enamnya tersebut merupakan anggota dewan yang baru terpilih kemarin.

Satu persatu, ke enam anggota dewan tersebut di tes urin oleh BNNK,dari hasil tes urin tersebut, tidak di temukan adanya hasil tes yang positif para anggota dewan partai hanura.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 20 = 23