Connect with us
header

Features

Kediri – Almari”96 Berbagi di Masa Pandemi Covid-19

Diterbitkan

pada

Kediri (madu.tv)—Ingin sedikit meringankan beban para yatim piatu masa Pandemi Covid-19. Almari”96 Alumni SMAN 5 Kota Kediri angkatan 1996 menggelar santunan. Tepatnya di Masjid Joglo Rahmatan Wal Salaman Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan santunan kepada 20 anak yatim piatu berjalan sesuai jadwal, Rabu (26/5/21).

Menurut Galuh salah satu Panitia mengungkapkan. Para Alumni ini berharap dengan memberikan sedikit rejeki yang terkumpul sebagian besar alumni 1996. Dapat sedikit meringankan para adik-adik yatim dari keluarga alumni sendiri ataupun warga sekitar masjid.

“Kami tetap menerapkan protokol kesehatan. Anak-anak yatim piatu beserta pendampingnya sebelum masuk masjid di cek suhu mengunakan termogun. Selanjutnya di kasih hendsanitizer maupun pakai masker,”ungkapnya

Lebih Lanjut Galuh yang juga istri dari ASN lingkungan Pemerintah Kabupaten Kediri ini juga mengaku bangga dan mengucapkan rasa terimakasih kepada temen temen alumni SMAN 5 Kota Kediri angkatan 1996 ini yang telah peduli kepada yang berhak menerima santunan.

Meski kegiatan perdana yang digelar alumni secara spontan hingga terkumpul dana jutaan rupiah setidaknya bisa meringankan anak anak yang juga menghadapi tahun pelajaran baru tahun ini dimana sebagian Pembelajaran Tatap Muka mulai diperbolehkan.Dan harapannya PANDEMI COVID-19 ini akan segera berakhir.(tim/fen)

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

TV DIGITAL MADU TV

space-iklan-300x400

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

%d blogger menyukai ini: