Beranda Berita Aksi Percobaan Pencurian Dua Remaja Di Gagalkan Warga

Aksi Percobaan Pencurian Dua Remaja Di Gagalkan Warga

42
0

Aksi Percobaan Pencurian Dua Remaja Di Gagalkan Warga

aksi percobaan pencurian di pasar sepeda di Jalan Dermojoyo Kecamatan Nganjuk, Kabupaten Nganjuk , berhasil di gagalkan warga. Kedua pelaku di pergoki warga saat hendak mencuri slebor sepeda motor di kios pasar. Dalam percobaan pencurian tersebut , satu pelaku berhasil melarikan diri saat di tangkap warga .

Percobaan pencurian yang dilakukan dua remaja pada dini hari, berhasil di gagalkan oleh warga. Warga yang mengetahui gerak gerik mencurigakan dua remaja tersebut, memergoki mereka hendak mencuri sperpat sepeda motor, di pasar sepeda Jalan Dermojoyo Kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk.

Dalam kejadian tersebut satu pelaku berhasil melarikan diri saat hendak di tangkap warga. Naas satu pelaku berhasil diamankan warga beserta 1 sepeda motor pelaku yang di sembunyikan di persawahan belakang pasar sepeda .

Saat di tangkap warga, ia mengaku hanya diajak temanya mencuri slebor di pasar sepeda Nganjuk, namun di pergoki warga dan ditinggal temanya kabur.

Beruntung dalam kejadian tersebut ,pelaku tidak dihakimi massa. Polisi yang mendapati laporan langsung mengamankan remaja tersebut ke Polsek Kota Nganjuk untuk di mintaiu keterangan .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 2 = 6