Connect with us

Berita

Aksi Perampok Berhasil Gasak Uang Tunai dan Perhiasan Emas

Diterbitkan

pada

Kediri ( madu.tv )–Aksi perampokan yang diduga dilancarkan seorang pengendara sepeda motor matic berlangsung cepat dirumah salah satu warga di Dusun Bogo, Desa Bulu, Kecamatan Semen Kabupaten Kediri.

Pelaku berhasil membawa perhiasan emas dan uang tunai yang dimiliki korban. Kondisi itu  menimpa Mbah Um ( 78 ) warga setempat yang saat itu sedang tidur sendiri dirumah besarnya.

Menurut keterangan sejumlah warga aksi perampokan yang menimpa Mbah Um biasa warga memanggil itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB, Rabu (17/3/21).

“Saat itu Mbah Um pas tidur siang sendirian dirumah terus didatangi pelaku yang langsung melakukan pengancaman meminta uang korban dan perhiasan emas yang dimilikinya,”ujar SH warga sekitar.

Lebih lanjut SH mengungkapkan, uang senilai Rp.3,5 Juta dan Perhiasan Emas berupa Kalung seberat kurang lebih 20 Gram , Gelang Emas Seberat 25 Gram dan masih ada barang yang lain namun belum dipastikan berupa apa. Pihak Kepolisian sejauh ini juga sempat melakukan pemeriksaan terhadap CCTV milik warga  yang posisinya mengarah ke jalan gang masuk rumah korban.

Kapolsek Semen AKP.Siswandi saat dikonfirmasi Rabu Sore mengungkapkan, Maaf sampai sekarang belum ada laporan masuk termasuk juga dari Babinmas.

“Makasih Reskrim menelusuri mas,”ungkapnya melalui Pesan Whatshap.(tim)

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

space-iklan-300x250

TV DIGITAL MADU TV

space-iklan-300x400

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

%d blogger menyukai ini: