Connect with us

Premier League

Akan Dijual Wolves, Traore Diincar Liverpool dan Barcelona

Diterbitkan

pada

Pemain sayap Wolverhampton asal Spanyol, Adama Traore. ANTARA/Reuters/ANDREW COULDRIDGE

Wolverhampton, Inggris – Wolverhampton dikabarkan siap menjual pemain sayap cepat asal Spanyol, Adama Traore di bursa transfer Januari dengan Liverpool dan mantan klubnya Barcelona menjadi dua timnya yang mengincarnya.

Pemain berusia 25 tahun saat ini masih belum menyepakati kontrak baru bersama Wolves, yang baru habis pada tahun 2023.

Barcelona memang beberapa kali dihubungkan dengan mantan pemain akademinya tersebut, sedangkan The Reds telah menargetkan Adama sejak musim lalu.

Traore telah telah menjadi pemain andalan Wolves selama beberapa tahun terakhir, membantu klub tersebut mempertahankan tempat mereka di Liga Premier Inggris setelah promosi pada tahun 2018.

Dia bermain sangat baik di bawah bimbingan mantan pelatih Nuno Espirito Santo dan mampu tampil reguler bersama pelatih saat ini Bruno Lage.

Namun, sampai saat ini belum memiliki niat untuk menandatangani kontrak baru bersama Wolves.

Proses pembicaraan antara klub dan sang pemain telah berlangsung selama berbulan-bulan, tetapi masih belum ada kesepakatan yang dicapai oleh kedua pihak.

Menurut laporan express yang mengutip 90min pada Rabu, Wolves berharap bisa menjual Traore pada bulan Januari atau menjelang musim depan karena mereka tidak ingin kehilangan sang pemain secara gratis.

Liverpool diyakini sangat meminati Adama dan ‘ingin’ memboyongnya ke Anfield, tetapi mereka mundur tahun lalu karena tidak ingin membayar nilai transfer yang diminta Wolves senilai 40 juta poundsterling (sekitar Rp766 miliar).

Wolves dikatakan telah kembali dihubungi oleh Liverpool mengenai kemungkinan transfer Traore, tetapi The Reds kemungkinan akan menghadapi persaingan ketat dari Barcelona.

Raksasa Katalunya itu dilaporkan ingin memulangkan sang pemain pada Januari atas permintaan pelatih baru Xavi Hernandez.(antara/*)

Continue Reading
Advertisement

Premier League

Ralf Rangnick: Saya Senang Bergabung dengan Manchester United

Diterbitkan

pada

Ralf Rangnick dikabarkan akan segera ditunjuk Manchester United sebagai pelatih sementara. ANTARA/REUTERS/Andreas Gebert

Manchester, Inggris – Pelatih asal Jerman Ralf Rangnick mengaku senang bisa bergabung dengan Manchester United sebagai manajer sementara setelah pihak klub mengumumkan penunjukannya, Senin siang waktu setempat.

“Saya senang bergabung dengan Manchester United dan fokus untuk membuat musim ini menjadi sukses untuk klub,” ujar Rangnick dikutip dari situs resmi klub, Senin.

Menurut dia, skuad Manchester United saat ini benar-benar dipenuhi talenta dan memiliki keseimbangan antara pemain muda dan pemain berpengalaman.

Selain itu, ia juga menjelaskan tugasnya dalam enam bulan ke depan sebagai manajer sementara adalah untuk membantu para pemain untuk mengeluarkan semua potensi mereka, baik secara individu, dan yang terpenting adalah sebagai tim.

Setelah menjalani tugas sebagai manajer sementara, pria berusia 63 tahun itu juga masih akan bertugas di Manchester United dalam bidang konsultasi.

“Skuad ini penuh dengan bakat dan memiliki keseimbangan yang hebat antara pemain muda dan pemain berpengalaman. Segala usaha saya untuk enam bulan ke depan akan membantu para pemain memenuhi potensi mereka, baik secara individu dan, yang paling penting sebagai sebuah tim. Di luar itu, saya berharap dapat mendukung tujuan jangka panjang klub melalui konsultasi,” ungkap Rangnick.

Manchester United menunjuk Ralf Rangnick sebagai manajer sementara klub dengan durasi enam bulan atau hingga akhir musim mendatang menggantikan Michael Carrick yang saat ini menjabat sebagai pelatih caretaker.

Ralf Rangnick akan masuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Ole Gunnar Solskjaer menyusul rentetan hasil buruk yang didapatkan Manchster United dalam beberapa waktu terakhir.

Diyakini, usai Ralf Rangnick menjalankan tugasnya sebagai manajer sementara di Manchester United, pihak klub akan berusaha mendatangkan Mauricio Pochettino dari Paris Saint-Germain (PSG) atau Erik ten Hag dari Ajax pada awal musim mendatang.(antara/*)

Continue Reading

MaduTV on Facebook

 

TV DIGITAL MADU TV

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

Trending

%d blogger menyukai ini: