Beranda Berita Ajang Pembinaan Pesepak Bola Usia Dini

Ajang Pembinaan Pesepak Bola Usia Dini

31
0

Ajang Pembinaan Pesepak Bola Usia Dini

Dalam Rangka Mewadahi Bakat Dan Pembinaan Pesepak Bola Usia Dini, Kodim 0833 Kota Malang Dengan Arema Fc Menggelar Turnamen Sepak Bola Bertajuk Nkri Football Festival. Dalam Turnmaen Yang Sekaligus Memeperingati Hari Kemerdekaan Ri Ke -74 Tersebeut Diikuti 1000 Lebih Pemain Usia Dini.

Gelaran Itu Pun Juga Mendapat Apresiasi Dari Pengurus Pusat Pssi. Bertempat Di Lapangan Rampal Kota Malang, Gelaran Turnamen Sepak Bola Usia Dini Bertajuk NKRI Football Festival Digelar. Turnamen Cetusan Kodim 00833 Kota Malang Dan Arema Fc Ini Diikuti Lebih Dari 1000 Pemain Yang Tergabung Dalam 74 Tim Sekolah Sepak Bola Sejawa Timur.

Komandam Kodim 0833 Kota Malang, Tommy Anderson, Mengatakan Bahwa Turnamen Sepak Bola Ini Dilaksanakan Selain Wujud Kemanunggalan Tni Dan Rakyat Serta Peringatan Hut Ri Ke -74, Juga Sebagai Wadah Bagi Pesepak Bola Usia Dini Mengembangkan Bakatnya.

Tomy Menilai,S Elama Ini Tidak Banyak Turnamen Sepak Bola Khususnya Di Malang Yang Di Gulirkan. Untuk Itu,Ivent Seperti Ini Diangggap Pelut Untuk Terus Digalakkan.

Sementara Itu, Plt Ketua Umum Pssi, Gusti Randa, Sangat Mengapresiasi Adanya Turneman Sepak Bola Nkri Footbal Festival Ini. Ini Juga Sebagai Salah Satu Penunjang Pssi Dalam Mengenalkan Filanesia Atau Filosofi Sepak Bola Indonesia.

Sementara Itu Nkri Football Festival Ini Meliputi Empat Kategori Usia. Sebanyak 24 Tim Turun Untuk Usia Di Bawah 10 Tahun, 20 Tim Berlaga Di U-11 Dan U-12, Serta 10 Tim Di U-13. Secara Total, Sebanyak 1.136 Pemain Dari Berbagai Ssb Sesuai Kelompok Umur Mengikuti Nkri Football Festival 2019, Semuanya Adalah Siswa Sd Maupun Smp Yang Berasal Dari Sejumlah Ssb Di Jawa Timur. Event Ini Sendiri Bakal Berlangsung Hingga 11 Agustus 201

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 + 6 =