Beranda Berita ABG Tewas, Diduga Korban Penganiayaan

ABG Tewas, Diduga Korban Penganiayaan

131
0

Kediri (madu.tv) – – Seorang anak baru gede ditemukan meninggal dunia di pinggir jalan Raya Kediri – Kertosono, tepatnya di Desa Minggiran Kecamatan Papar Kabupaten Kediri, Sabtu malam (6/4/2019). 

Diketahui pria tersebut adalah Rian Maulana (19) warga Desa Kalirong, Kecamatan Tarokan. Diduga korban meninggal dunia karena terjatuh dari truk tronton yang ditumpanginya. 

Kasi Humas Polsek Papar Aipda Bahroni mengungkapkan peristiwa tersebut diketahui sekitar pukul 23.00 WIB. Malam itu, pengguna jalan Kediri-Kertosono melaporkan ke Polsek Papar jika ada orang tergeletak di pinggir jalan. 

Petugas kepolisian mendatangi TKP dan mengetahui korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.”Saat ditemukan warga, korban sudah meninggal dunia. Sementara di tubuh korban tidak ditemukan identitas,” ungkap Aipda Babroni.

Aipda Bahroni mengungkapkan dari keterangan saksi ada yang mengetahui sebelumnya korban numpang sebuah truk. Di tengah perjalanan dari arah Kediri – Kertosono diduga korban melompat dari truk. 

Sehingga mengakibatkan korban terjatuh dan meninggal dunia. Meski demikian petugas masih menyelidiki kasus tersebut.

“Ada orang yang melihat korban numpang sebuah truk. Tapi saksi tidak melihat pasti apakah korban melompat atau bagaimana,” ungkap Aipda Bahroni.

Sementara itu Kanit Laka Lantas Polres Kediri IPDA Kevin mengungkapkan setelah dilakukan penyelidikan diketahui korban bernama Rian Maulana. 

Dari keterangan beberapa saksi mengungkapkan Rian bersama tiga temannya menumpang truk dari Semampir. Pada saat perjalanan di Simpang Empat Putih, Gampengrejo terdapat sekitar 20 anak punk ikut dalam truk tersebut.

Gerombolan anak punk tersebut meminta uang dan baju yang dikenakan korban. Salah satu pelaku mendorong korban hingga jatuh dari truk. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka parah dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Kasus ini saat ini ditangani oleh Satreskrim Polres Kediri.

“Saat ini kasus ini kita limpahkan ke Satreskim Polres Kediri karena ada unsur kekerasan sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia,” tegas IPDA Kevin. (gr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

31 − 28 =