Beranda Berita 63 PERSONIL POLRESTA MALANG KOTA MENERIMA PENGHARGAAN DARI KAPOLRESTA MALANG KOTA

63 PERSONIL POLRESTA MALANG KOTA MENERIMA PENGHARGAAN DARI KAPOLRESTA MALANG KOTA

39
0

Sebanyak 63 personil Polresta Malang Kota , 59 sembilan diantaranya , sebagai tim khusus yang berhasil menangkap tahanan kabur , dan 4 personil yang telah berdedikasi dalam pelaksanaan tugas serta mengorbankan tenaga, pikiran , dan waktunya , sebagai wujud pengabdian kepada bangsa dan negara , khususnya di polresta malang kota .

Kapolresta Malang Kota , Kombes Polisi Leonardus Simarmata , memberikan penghargaan kepada 63 personil Polresta Malang Kota , atas dedikasinya ,sebagai anggota Kepolisian Republik Indonesia .

Dari 63 personil , 59 personil diantaranya , mendapat penghargaan , sebagai tim khusus , yang berhasil menangkap 4 tahanan kabur Bulan Desember 2019 lalu , sedang 4 personil lainnya , menerima penghargaan atas dedikasi dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara , yang telah mengorbankan pikiran , tenaga dan waktu dalam melaksanakan tugas , sebagai wujud pengabdian .

Penyerahan penghargaan kepada anggota personil Polresta Malang Kota , diberikan pada upacara bendera , dalam rangka kesadaran nasional . Dalam sambutannya , Kapolresta Malang Kota , menyampaikan , hari kesadaran nasional ini memiliki makna penting untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaannya kepada bangsa dan negara .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 1 = 1