Beranda Berita 5 PASANGAN BUKAN PASUTRI TERJARING RAZIA PADA PERAYAAN VELENTINE

5 PASANGAN BUKAN PASUTRI TERJARING RAZIA PADA PERAYAAN VELENTINE

63
0

Petugas Satpol PP bersama Kodim 0810 Nganjuk melakukan razia pada hotel yang dicurigai sebagai tempat asusila pada perayaan velentine yang jatuh tanggal 14 februari. Hasilnya sebanya 5 pasangan pemuda-pemudi bukan pasutri berhasil diamankan.

Sebagai antisipasi tindakan asusila, pada perayaan valentine yang jatuh tanggal 14 februari. Satpol PP bersama Kodim 0810 Nganjuk melakukan razia di hotel yang ada di Kecamatan Baron yang dicurigai sebagai tempat seks pasangan pemuda-pemudi bukan pasutri.

Petugas yang datang ke lokasi langsung bergegas memeriksa satu persatu kamar yang ada di hotel tersebut, guna menanyakan KTP dan Surat Nikah.

Banyak diantara tamu yang menginap dalam satu kamar di hotel tersebut diketahui bukan pasangan suami istri, bahkan mengelak jika mereka bersama pacar, selain itu mereka juga tidak dapat menunujukan bukti pernikahan, bahkan juga banyak ditemukan pasangan yang berlainan alamat.

Dalam razia ini, sebanyak 5 pasangan bukan suami istri berhasil dijaring oleh petugas dengan usia rata-rata antara 20 sampai dengan 30 tahun. Yang 9 orang diantaranya warga Nganjuk dan 1 orang warga Jombang.

Setelah itu merekapun digelandang ke Kantor Satpol PP, untuk dimintai keterangan dan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya kembali, yang disertai dengan surat pernyataan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

53 − 52 =