Beranda Berita 4 wisatawan terseret arus laut dua selamat dua lainya tenggelam

4 wisatawan terseret arus laut dua selamat dua lainya tenggelam

122
0

4 wisatawan terseret arus laut dua selamat dua lainya tenggelam

Bermaksud mengisi libur lebaran dan mandi dipantai, empat orang wisatawan asal Kabupaten Jombang, terseret arus di pantai pangi, desa Tumpak Kepuh, Bakung, Kabupaten Blitar, Selasa pagi. Dua orang berhasil diselamatkan dan dua korban lainya hingga kini masih belum ditemukan.

Kejadian tersebut berawal ketika rombongan 18 warga Ngoro, Jombang tiba di pantai pangi pukul 02.30 pagi. Pada pukul enam pagi sebanyak 12 orang kemudian bermain di bibir pantai. Namun tiba-tiba terjadi ombak besar yang membuat 4 orang tersebut terseret ketengah lautan.
Dalam kejadian tersebut, dua wisatawan berhasil diselamatkan, dan dua lainya yakni Indra Prasetya dan Eko Juliyanto hilang tenggelam,,
Pasca kejadian tim petugas gabungan yang terdiri dari Basarnas, BPBD Kabupaten Blitar, Polri, TNI Dan Polri masih melakukan pencarian di lokasi kejadian.
Kordinator Basarnas Trenggalek Brian Gautama mengetakan, proses pencarian oleh tim penyelamat dilakukan dengan metode menyisir bibir pantai, hal ini karena kondisi ombak pantai selatan masih cukup tinggi.
Sementara hingga hari ini, kedua korban hilang masih belum ditemukan. Selain faktor cuaca, petugas juga terkendala dengan kondisi tingginya gelombang. Rencananya proses pencarian akan dilakukan hingga tujuh hari kedepan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 2 = 2