Beranda Berita 4 Jenazah Korban Kebakaran Dimakamkan

4 Jenazah Korban Kebakaran Dimakamkan

63
0

4 jenasah korban meninggal dunia akibat kebakaran yang membakar rumah seorang warga Kota Batu, akhirya dimakamkan. Karena alasan memiliki hubungan darah, ke-4 jenasah dimakamkan dalam 1 liang lahat, di tempat pemakaman umum desa setempat.
Sempat disemayamkan di unit kedokteran forensik Rumah Sakit Dokter Saiful Anwar Malang selama 12 jam, ke-4 orang anak pasangan Abdullah dan Herlina, warga jalan hasanudin 35-A Junrejo Kota Batu ini, tiba di halaman Masjid Al-Asyari Junrejo, dengan menumpang 4 kereta jenasah.
Di dalam masjid desa ini, puluhan orang pelayat turut dalam sholat jenasah, mendoakan keselamatan dan perjalanan ruh ke-4 korban meninggal, menghadap ke Sang Khaliq. Tak lama berselang, rombongan pengantar langsung menuju ke taman pemakaman umum Desa Junrejo, yang terletak 300 meter dari rumah duka.
Ke-4 jenasah saudara kandung yang masih berusia kurang dari 10 tahun ini, dimakamkan dalam 1 liang lahat. sejumlah pelayat dan ayah korban, tak kuasa menahan tangis, melepas kepergian putra-putri tercinta.
Sebelumnya, kebakaran hebat di rumah abdullah ini, terjadi pada selasa malam pukul 9 lebih 40 menit. Saksi mata menyebutkan, api berasal dari api lilin yang menjadi media penerang saat terjadinya pemadaman aliran listrik di desa setempat.
Dari 8 orang penghuni rumah yang saat itu tengah tertidur pulas, 4 diantaranya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, di 2 ruangan berbeda. Mereka merupakan putra-putri pertama hingga ke-4, pasangan Abdullah dan Herlina. Sementara pasutri asal Solo dan 2 anak terkecil mereka, selamat dan tidak mengalami luka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

65 − 58 =