19 BACALEG NASDEM SIAP PENUHI TARGET PARTAI

63

KEDIRI – Di Hari Ulang Tahun Partai Nasdem yang ke-11, DPD Partai Nasdem Kota Kediri melakukan potong tumpeng. Uniknya tumpeng sebanyak 11 diarak dan dibawa oleh para Bacaleg.

Peringatan Harlah Partai Nasdem ini sangat istimewa dengan tanggal dan bulan yang sama yakni 11. Dalam peringatan harlah ini juga dilakukan selamatan tumpengan yang dibawa oleh para Bacalon dari Partai Nasdem.

Sejauh ini ada 19 Bacaleg di DPD Partai Nasdem Kota Kediri dan tidak menuntut kemungkinan akan bertambah. DPD Partai Nasdem Kota Kediri menargetkan harus menang dengan target 9 kursi di pemilu 2024.

Wakil Ketua Bidang Komunikasi Eksekutif DPD Partai Nasdem Kota Kediri mengatakan kegiatan memperingati Harlah Partai Nasdem yang kesebelas ini digelar dengan sederhana dan khimad karena menyesuaikan dengan situasi saat ini.

Sementara, salah satu Bacaleg yang hadir dalam kegiatan tersebut mengutarakan bangga dengan partai Nasdem yang mewujudkan perubahan. Dirinya memilih Partai Nasdem karena menganggap Partai Nasdem berpotensi lebih tinggi untuk dirinya menjadi legislatif.

Kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun Partai Nasdem ini selain menggelar doa dan tumpengan sebelumnya juga dilakukan penanam seribu pohon dan qotmil qur’an.