Beranda Regional Malang Senam Maumere berpayung pecahkan Muri

Senam Maumere berpayung pecahkan Muri

167
0

Senam bersama dilakukan di Jalan Simpang Balapan Kota Malang ini menurut manajer muri, Andre Purwandono adalah pemecahan rekor baru, karena belum pernah terpecahkan atau belum ada rekor yang sebelumnya. Esensi dari pemecahan rekor ini di titik beratkan pada pelestarian budya bangsa, dengan cara berbeda dan kreatif.

Kedepan, Andre pun mengimbau masyarakat agar terus meningkatkan kreatifitasnya, sehingga selain sebagai upaya untuk melestarikan budaya bangsa, pihak muri bisa hadir dan memberikan penghargaan.

Sutiaji-Walikota Malang menegaskan “itu artinya bahwa,insha allah literasi yang berkaitan dengan kesadaran pa jak,masyarakat kita sudah.kepatutannya bukan karena dia ada paksaan,tapi ketika hadir disini ini lebih dari 50 ribu,berarti menunjukkan bahwa mere ka sebagai warga negara yang baik,tapi terus menerus akan kita lakukan”.

Andre purwandono-manajer muri “muri hari ini,kota malang menjadi saksi sejarah untuk sebuah rekor baru, yaitu senam maumere dengan membawa payung terbanyak.sebenarnya esensinya itu pingin mengangkat senamu maumerenya itu dengan cara ya ng berneda.jadi sebuah senam kreasi dimana ini menjadi sebuah ide baru untuk kita bisa melestarikan budaya itu”.

Ribuan peserta pemecahan rekor yang juga warga selaku wajib pajak ini mendapat apresiasi dari walikota malang-sutiaji. Hal tersebut juga sebagai bukti bahwa warganya taat membayar pajak, karena yang hadir di tempat ini memiliki kupon jalan sehat, dan kupon itu diperoleh ketika membayar pajak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

23 + = 27