Beranda Regional Malang Puluhan driver Ojek Online di Kota Malang demo tuntut permintaan maaf...

Puluhan driver Ojek Online di Kota Malang demo tuntut permintaan maaf Prabowo

269
0

Puluhan sopir atau driver ojek online dan ojek pangkalan menggelar aksi demonstrasi di depan Gedung D-P-R-D Kota Malang.

Mereka memprotes pernyataan Calon Presiden, Prabowo Subianto yang dianggap merendahkan profesinnya. Dan mereka menuntut Prabowo untuk meminta maaf atas pernyataannya di depan publik.

Hal tersebut dikatakan koordinator aksi, bambang cahyo saat memimpin rekan-rekan sesama driver ojek untuk menggelar demonstrasi di depan gedung D-P-R-D Kota Malang, minggu siang.

Bambang menengaskan, pernyataan yang merendahkan salah satu profesi atau pekerjaan tidak layak diungkapkan oleh seorang calon presiden.

Menurutnya, pernyataan itu dirasa sangat merendahkan profesi driver ojek. Padahal fakta di lapangan, profesi driver ojek online sangat diminati, dan dapat mengurangi pengangguran.

Ia menegaskan bahwa, aksi ini merupakan aksi protes terhadap statemen prabowo, dan ia menuntut prabowo harus meminta maaf di depan publik agar bisa langsung dilihat oleh masyarakat.

Untuk diketahui, aksi demonstrasi yang dilakukan driver ojek online maupun ojek pangkalan ini, merupakan reaksi dari pernyataan capres prabowo subianto yang dianggap merendahkan profesi driver ojek, saat ia memberikan pernyataan pada Indonesian Economic Forum 2018 di Jakarta, 11 november lalu.

Walaupun tidak ditemui Anggota D-P-R-D Kota Malang, aksi yang dilakukan selama 20 menit ini, berlangsung damai dan kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

64 − = 54