Beranda Berita 130 Anak Ikuti Wisata Edukasi Di Kereta Api

130 Anak Ikuti Wisata Edukasi Di Kereta Api

103
0

130 Anak Ikuti Wisata Edukasi Di Kereta Api

Mengajarkan anak sejak usia dini untuk mencintai transportasi massal, PT. Kereta Api Indonesia lewat daop 8 Surabaya, mengajak 130 anak yatim dari Surabaya, untuk mengenal kereta api dengan belajar dan bermain diatas kereta api.

Edutrain ceria yang diselenggarakan oleh PT. Kai Daop 8 Surabaya untuk memberikan pembelajaran tentang angkutan massal khususnya kereta api kepada anak anak sejak usia dini. Selama perjalanan di dalam kereta api anak ank ini juga diberi pengetahuan tentang pentingnya berhati hati saat melewati pintu perlintasan kereta api.

Devina Aliya, salah satu peserta mengaku, dirinya baru pertama naik kereta api dan senang dengan edutrain ini. Karena dirinya bisa belajar sembari bewisata dengan naik kereta api.

Sedangkan Suprapto, Humas PT Kai Daops Delapan Surabaya mengatakan, kegiatan edutrain selain untuk berwisata, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengajak anak anak belajar tentang kereta api.

Selama perjalanan dengan menggunakan kereta api dari Surabaya ke Malang, anak anak tersebur juga diberi pemahaman terkait peraturan rambu lalulintas pada kereta api.

Sementara, kegiatan edutrain yang sudah berlangsung untum kali yang ketig ini, selalu mendapar antusiasme yang tinggi dari para peserta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

76 − 70 =