Beranda Berita Mengalami kecelakaan kerja seorang tki tewas di Malaysia

Mengalami kecelakaan kerja seorang tki tewas di Malaysia

450
0

Akibat mengalami kecelakaan kerja, seorang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) tewas di Negara Malaysia. Jenazah TKI yang merupakan suami dari Amah Matsukiyar, Wakil Ketua Garda Wanita (GARNITA) Nasdem Malaysia tersebut, kemudian dibawa pulang ke Kabupaten Blitar untuk dimakamkan.

Inilah mobil ambulan, yang membawa jenazah Saiful Bahri 45 tahun, seorang Tenaga Kerja Indonesia yang bekerja di Malaysia. Korban tewas, setelah mengalami kecelakaan kerja di tempatnya bekerja, di Kota Kuala Lumpur Malaysia.

Jenazah Saiful Bahri kemudian dibawa ke rumah adiknya, di Desa Pandanarum Kecamatan Sutojayan Kabupaten Blitar. Begitu sampai di Pandan Arum, Amah Matsukiyar yang ikut mengantarkan jenazah suaminya, langsung menitikkan air-mata kesedihan. Saiful Bahri sendiri merupakan suami dari Amah Matsukiyar, Wakil Ketua Garda Wanita (GARNITA) Nasdem Malaysia.

Menurut kerabat korban, ia kontak terakhir dengan kakaknya pada hari minggu yang lalu, dan pada hari seninnya, ia juga menelpon kakaknya namun tdak ada jawaban. Baru pada hari rabu, ia ditelpon oleh istri kakaknya dan mengabarkan, jika kakaknya mengalami kecelakaan dan tewas di tempat dia bekerja.

Usai disholati, jenazah Saiful Bahri kemudian dibawa ke pemakaman untuk dikuburkan di desa setempat. Saiful Bahri sendiri mempunyai dua orang putra. Yang putra pertama kuliah di Malaysia, seangkan yang anak kedua diasuh oleh adiknya di Desa Pandan Arum Kabupaten Blitar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here